Monday 12 November 2007

ini dia suamiku...





Ini dia nihhh suami ku tersayang...

beliau itu orang nya baik... lucu.. sayang sama istrinya, rajin, ngaji nya jago,, yng pasti krna aku istrinya jadi deh kalo menurutku dia lah yang tertampan di dunia.. ho ho ho...

beberapa hari ini tuh si om baik bgt.. bayangin aja biasanya kalo diajak ke mall muter2 dia suka komplain.. tp kmren nemenin belanja lama bgt tumben tuh bliow ga komplen,,

gara2nya nih beberapa hari yang lalu aku beres2 lemari,, trus ga sengaja ngeiat sebuah buku..

isinya cerita2 bliow waktu dulu,,, iiiih ada beberapa cerita yang bikin aku jealous..

tp jadi mikir juga itu kan masa lalu nya.. semua orang termasuk akyu juga pernah punya masa lalu,, trus aku mikir deh ( kok baru sekarang yak mikirnya..) " aku tuh termasuk orang yang beruntung ya bisa dipilih jd istrinya.. padahal kan aku penuh kekurangan..semenjak saat itu aku langsung instropeksi diri,, dan berusaha untuk bersikap sebaik mungkin dengan penuh hormat" alhamdulillah si om memberi respon baik,, makanya tuh jadi betah dia ajak belanja..

semoga ALLAH mengizinkan aku untuk selalu menemaninya..smpai hari tua nya,, dan bertemu dengannya lagi di syurga..

amien..

No comments:

Post a Comment

please leave u'r comment