Thursday 29 October 2009

beri aku kebaikan ya ALLAH

huufffff,, kaya gini nih.. rasanya kita sampe di titik jenuh.. pengen segera move dr suasana disini..
apalagi ngeliat keadaan yang kayanya susah untuk meningkat.. yaa ya ya.. harusnya masih bersyukur yah.. disaat orang2 kesulitan kerja , kita masih di kasih kesempatan, tapi teeetteeeep rasanya dah bener2 boring, bete, bosen apalagi tuh kata2 nya sampe keabisan deh..
banyak sisi minus nya yang mendorong aku u/ segera move
1. sabtu ga libur.. disaat orang2 bisa main sm baby nya 2 hr .. aku masih kerja disni walaupun 1/2 hari
2. status yang ga jelas..
3. ga ada apresiasi untuk aku
4. tentu nya masalah gaji.. kalo ada yang lebih besar waw.. mau dunkk

jadi itu semua yang mendorong aku untuk segera menyusul senior2 lain yang dah cabut dr sini..

yah walaupun menurut mereka persahabatan , keceriaan, high preasure, pembelajaran , kekeluargaan ga ada yang bisa nyamain seperti di tempat ini...

welll aku mohon bgt ya ALLLAH beri aku kebaikan yang terbaik menurut mu,,
segalanya kuserahkan di atas tengadah kedua tanganku..
dan segalanya kuterima pula di kedua tanganku ini..
untuk itu luaskan rasa syukur di hati ini
karena aku percaya,, saatnya akan tiba dimana kebaikan itu kuterima ,,di kedua tangan ini.. hingga nikmatnya terpancah dr setiap sela jari2 ku

amin..

Post a Comment

please leave u'r comment