Friday 13 November 2009

a week without aris..

seminggu tanpa ariss..??
ga tuh biasa aja.. arkan juga baik2 aja, trus urusan rumah juga it's okay
cuma emang bener kita agak2 kerepotan alhasil kita cari orang lagi deh.. untuk cuci gosok,
urusan rumah ?? kebetulan ada sepupu
jagain arkan.??? kebetulan sejak arkan lahir kita ngungsi ke rumah mama ( ga mandiri bgt yah..?) itu pilihan guys. ga ada lagi yang bisa ku ambil langkah selain ngungsi kerumah mama.

daku ga kebayang dengan perangai ART yang ga baik terhadap anakku kelak kalo kita milih tinggal dirumah sendiri, ga kebayang arkaan berdiri di depan gerbang sambil pegang mainan nya tunggu aku pulang dengan wajah memelas.. ga kebayang si mbak nya yang lagi kerepotan beberes ninggalin arkan di atas tempat tidur,, lalu arkaan jatuh ,,
haaaaaaaahhhh ga mau bayangin itu apalagi ngalaminnya..
payah bgt yah aku .. ga berani nerima konsekuensi working mom.
yah.. yah.. yah.. itu lah aku

ups back the topic.. ternyata setelah di tinggal aris semua bisa baik 2 aja
untung ayahnya mau diajak kerja sama.. so pulang kerja doi cuci2 + steril botol.. aku..?
yah pulang kerja main sm arkaan , kasih nenen , trus temenin bobo deh.. hayah curang bgt..
ups enggak.. aku kan musti sedia kendi setiap arkaan bangun, trus jam 4 aku musti masak buat sarapan dan makanan arkaan.. imbang toh..??
jadi ternyata yang aku takutin itu .. semua baik2 aja

thanks bgt untuk mama( nenek) yang dah sayaang bgt sama arkan

Post a Comment

please leave u'r comment