Friday 6 June 2008

Kapan Yah,,,?

Sebelum nulis postingangannya aku berusaha senyum dulu,,( ^^,)
1. supaya ga terlalu sedih,,
2. Menampakan ketabahan ,,
3. tenang ajah everything is okay,,
4. sabar ya ndukk,,,

Jadi gini nih,,waktu sebelum nikah aku tuh mikir nya hamil tuh gampang,,buktinya aja anak SMA banyak yang MBA trus banyak yang beberapa bulan nikah langsung hamil,,tapi yah ternyata susah juga yah,, kqkqkqk,,, banyak faktor yang mempengaruhi dan ga sesederhana yang kita pikir,ga boleh stress lah,, trus teraturnya kadar hormon lah,, harus tau masa subur lah,, and banyak mengkonsumsi yang mengandung asam folat lah,, trus minum profertil lah,,
uhhhh kaya bulan ini nihh,, dah ikut petunjuk dokter tp ternyata kok gagal yah..hiks..hiks..hiks
tapi aku yakin ini bukan karena sesuatu hal dr tubuhku,, tp karna blm waktunya aja,, cozz pas baca2 pengalaman orang2 yang blm hamil tuh kebanyakan karena haid mereka ga teratur,,
bahkan ada yang 3 bulan sekali,atau yang 6bulan sekali..ih serem yah,,
makanya aku bersyukur bgt untuk masalah bulanan itu aku masih lancar2 aja,,,
so.. terus berusaha lagi ajah,, hajar bleh,,,kqkqkqkq,,
mungkin ALLAH kasih kesempatan untuk aku banyak melakukan persiapan untuk si baby nanti, jadi sabar ya nduk,, baik2 yah di dalem perut,, nanti kalo dah waktunya kamu juga akan ada dalam rahim ibu,, hehehe
so.. mohon doanya semoga semuanya baik2 saja..
oh ya BTW besok itu aku akan pindah rumah,, rumah masa depan kita,,
semoga menjadi baiti janati rumahku adalah surgaku..
amien..

No comments:

Post a Comment

please leave u'r comment